Rabu, 20 Agustus 2014

Aksi Unik Minho SHINee dan Kawan-kawan di SM Town

Minho `SHINee` dan beberapa rekannya dari SM Entertainment melakukan aksi unik dalam konser SM Town.
Liputan6.com, Seoul Aksi fenomenal tengah dilakukan oleh artis-artis yang berada di bawah asuhan SM Entertainment lewat konser bertajuk SM Town. Dalam panggung ini, Girls Generation, Super Junior, f(x), EXO, BoA hingga SHINee akan berada di atas satu panggung.

Minho `SHINee` dan beberapa rekannya dari SM Entertainment melakukan aksi unik dalam konser SM Town yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. Changmin `TVXQ`, Kyuhyun `Super Junior`, Minho `SHINee` dan Suho `EXO` tiba-tiba melakukan cross dressing atau tampil dengan pakaian wanita.


Changmin, Kyuhyun, Minho dan Suho meniru gaya girl band ternama KPop Girl's Days. Mereka pun menamakan diri sebagai Boy's Days dengan membawakan lagu bertajuk Something.
(Ekspresi Changmin, Kyuhyun, Minho dan Suho saat membawakan lagu Something sambil menirukan Girl's Days)

Lengkap dengan dress merah seksinya, Boy's Days meliuk-liuk di atas panggung bergaya wanita. Mereka terlihat cantik saat membawakan lagu milik Girl's Days tersebut.

Penggemar pun histeris melihat aksi mereka yang sangat menghibur. Wajar saja, Boy's Days yang merupakan pria tulen harus berjalan hingga melakukan koreografi seksi ala wanita hingga terlihat lucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar