Senin, 22 September 2014

Peran Member Suju dalam Mamacita (Ayaya)!Peran Member Suju dalam Mamacita (Ayaya)! (Foto: Soompi)
SEOUL – Super Junior (Suju) akhirnya melepas video teaser pertama album terbaru mereka, Mamacita (Ayaya)!. Dalam video teaser yang dirilis pada 25 Agustus 2014 tersebut, ke-10 member Suju memiliki perannya masing-masing.

Leeteuk berperan sebagai pencuri ulung, Siwon sebagai sheriff, Sungmin sebagai wakil direktur sebuah bank, Shindong memerankan pandai besi, Eunhyuk sebagai matador, Ryeowook sebagai tukang cukur, Donghae sebagai pemburu hadiah, Kyuhyun sebagai penjudi, Heechul sebagai bartender, dan Kangin sebagai pemilik toko buah.
Mamacita (Ayaya)! merupakan album ketujuh Suju, setelah Sexy, Free & Single, yang akan dirilis pada 1 September.
 Sebelum albumnya dirilis Suju terlebih dulu akan memulai penampilan perdana comeback mereka dalam acara musik Music Bank yang disiarkan KBS pada 29 Agustus.
Selanjutnya Suju akan mulai melakukan promo dengan sejumlah jadwal manggung di acara-acara musik Korea Selatan dan memersiapkan diri mereka untuk tur dunia mereka mendatang, Super Show 6 (SS6). SS6 yang akan dimulai pada 19 hingga 21 September di Jamsil Indoor Stadium, Seoul, akan berlanjut ke sejumlah negara seperti Tiongkok, Jepang, Thailand, dan masih banyak lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar